Spesifikasi Iphone 11 yang Cocok untuk Kebutuhanmu

Baru-baru ini Apple mengeluarkan ponsel terbarunya yang derada dalam brnd iPhone. Dunia teknologi yang kian berkembang pesat memastika...




Baru-baru ini Apple mengeluarkan ponsel terbarunya yang derada dalam brnd iPhone. Dunia teknologi yang kian berkembang pesat memastikan setiap perusahaan digital yang terlibat di dalamnya harus memiliki daya saing yang kuat dalam beradu di pasar. Persaingan pasar yang makin ketat dan juga munculnya brand-brand baru yang tak kalah bersaing membuat iPhone mengeluarkan salah satu brand terbarunya yakni iPhone 11. Dengan 3 seri iPhone 11 diantaranya iPhine 11, iPhone 11 Pro, dan juga casing iPhone 11 Pro Max dengan keunggulan yang bisa anda dapatkan.

Generasi Z saat ini sudah berada dalam fase teknologi sehingga telepon genggan yang saat ini anda gunakan sudah menjadi salah satu gaya hidup bagi anda semuanya. Anda sangat memerlukan smartphone di zaman sekarang. Meskipun hanya untuk berkabar dengan keluarga maupun berselancar di dunia maya. Anda pastinya mengininkan yang terbaik. iPhone 11 dengan keluaran terbaru ini sangat menarik untuk anda pilih sebagai pengganti ponsel anda yang lama.

Bagi anda yang sangat menyukai berswafoto baik selfie maupun wefie. And abisa menggunakan kamera yang ada di belakang ponsel ini. Ponsel ini dilengkapi dengan 2 kamera belakang untuk iPhone 11 dan 3 kamera belakang untuk iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. 2 kamera diataranya adalah 12 MP Wide dan juga 12 MP Ultra Wide yang dapat membuat foto pada ponsel anda menjadi semakin bagus dan terlihat nyata. Tentu saja iPhone 11 ini dapat merekam video dalam resolusi 4K dengan kecepatan 24 fps, 30 fps, atau 60 fps.

Jangan salah anda akan mendapatkan kapasitas memori yang bisa anda pilih antara lain 64 GB, 128 GB, dan juga 256 GB. Cukup luas untuk anda yang ingin merekam banyak memori bersama keluarga dan orang terdekat anda. Anda tidak perlu risau iPhone 11 ini memiliki ukuran layar yang cukup manis dengan 6.1” dengan resolusi 1792 x 828 piksel pada 326 pi. iPhone 11 ini hanya memiliki berat 194 gram dengan tinggi 150,9 mm, lebar 75,7 mm, dan tebal 8,3 mm yang pas untuk anda genggam kemanapun.

Anda tidak perlu risau jika iPhone 11 anda masuk ke dalam air. Anda kucup mengambilnya kembali karena iPhone 11 ini memiliki level iP68 atau kedalaman maksimum di air hingga 2 m selama 30 menit. Namun, pastinya anda akan menjaga ponsel anda supaya tidak masuk ke dalam air pastinya. Menggunakan chip terbaru keluaran Apple yakni Chip A13 Bionic Neural Engine generasi ketiga anda sudah tidak perlu meragukan lagi ponsel ini.

Anda juga dapat membuat face id anda sendiri karena iPhone 11 ini dilengkapi oleh TrueDepth untuk pengenalan wajah yang bisa mengenali wajah anda dengan teliti. Kamera TrueDepth sendiri memiliki mode potret dengan bokeh yang disempurkan oleh Depth Control. Kemampuan kamera yang tidak diragukan lagi anda bisa memilih iPhone 11 untuk menemani anda beraktifitas. Anda akan disuguhi dengan OS yang baru milik Apple yang akan meningkatkan produktivitas anda. Anda tidak perlu risau akan keberadaan smartphone ini. Anda bisa membelinya melalui jasa titip luar negeri. Pastikan anda telah melihat review dari costumer sebelumnya untuk membelinya. Jangan sampai anda terkena tipu karena untuk mendapatkan iPhone 11 ini anda perlu mengeluarkan budget yang setara dengan budget yang anda dapatkan.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Artikel,4,Berita,1,Bisnis,2,Kesehatan,3,Krim Veet,1,Peluang Usaha,1,Travel,2,Waxing,1,
ltr
item
Sumber Berita Harian Terkini, Informasi Terpercaya - Qiesta.Net: Spesifikasi Iphone 11 yang Cocok untuk Kebutuhanmu
Spesifikasi Iphone 11 yang Cocok untuk Kebutuhanmu
https://1.bp.blogspot.com/-YOCGhFjlbSo/XenQPMsQKpI/AAAAAAAAL7k/pLcZBfsVyMova4yXcfuXkm_77AvcqSKqQCLcBGAsYHQ/s320/Spesifikasi%2BIphone%2B11%2BPRO.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-YOCGhFjlbSo/XenQPMsQKpI/AAAAAAAAL7k/pLcZBfsVyMova4yXcfuXkm_77AvcqSKqQCLcBGAsYHQ/s72-c/Spesifikasi%2BIphone%2B11%2BPRO.jpg
Sumber Berita Harian Terkini, Informasi Terpercaya - Qiesta.Net
https://blogqiesta.blogspot.com/2019/12/spesifikasi-iphone-11-yang-cocok-untuk.html
https://blogqiesta.blogspot.com/
https://blogqiesta.blogspot.com/
https://blogqiesta.blogspot.com/2019/12/spesifikasi-iphone-11-yang-cocok-untuk.html
true
7976189213632316703
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy