Ini Dia 4 Jenis Makanan Yang Dapat Menambah Keperkasaan Pada Kaum Pria

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa hubungan intim merupakan satu-satunya hal yang paling penting dalam cara membuat anak . Ya, hal itu dia...

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa hubungan intim merupakan satu-satunya hal yang paling penting dalam cara membuat anak. Ya, hal itu diarenakan sel telur pada kaum wanita membutuhkan cairan sperma dari kaum pria agar dapat membuahinya. 

Dengan demikian, maka sudah sewajibnya aktifitas seksual itu dilakukan oleh setiap pasangan suami istri yang sudah resmi menikah. Akan tetapi, aktifitas hubungan intim ini sering mengalami masalah pada keperkasaan sang suami. 

Salah satunya adalah ejakulasi dini, yang merupakan sebuah kondisi dimana seorang pria akan mencapai klimaks dalam tempo yang singkat. Jika sudah demikian, tentu saja sang istri merasa tidak puas dan kecewa pada diri anda. Yang lebih gawatnya lagi, kondisi ejakulasi dini merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya keretakan dalam rumah tangga lho!

Namun anda tidak perlu khawatir, karena pada ulasan kali ini akan mengulas seputar 4 jenis makanan yang dapat menambah keperkasaan pada kaum pria :

1.      Daun Seledri
Jenis makanan pertama yang dapat menambah keperkasaan pada kaum pria adalah daun seledri. Berdasarkan dari hasil penelitian, daun yang memiliki aroma khas ini mengandung zat aktif apigenin, yang berfungsi untuk menambah stamina dan dapat membuat otot menjadi relax. Kita juga sering menjumpai daun seledri ini pada semangkuk bakso, bakwan, soto, dan sebagainya.

2.      Terong
Jenis makanan kedua yang dapat menambah keperkasaan pada kaum pria adalah terong, baik itu terong yang berwarna hijau maupun terong yang berwarna ungu. Terong memiliki kandungan senyawa saporin, yang berfungsi untuk meningkatkan produksi hormon testosteron pada tubuh.

3.      Wortel
Jenis makanan berikutnya yang dapat menambah keperkasaan pada kaum pria adalah wortel. Selama ini kita mengenal manfaat wortel hanya untuk kesehatan mata saja. Padahal, kandungan betakaroten pada wortel juga dapat meningkatkan stamina pria lho.

4.      Bawang Putih
Jenis makanan terakhir yang dapat menambah keperkasaan pada kaum pria adalah bawang putih. Tidak sulit untuk menemukan keberadaan benda yang satu ini. Berdasarkan dari hasil penelitian, bawang putih ini memiliki kandungan zat alisin yang berfungsi untuk merangsang sel saraf pada penis agar lebih keras dan tahan lama.

Selain itu, kandungan zat germaniumnya juga berkhasiat untuk meningkatkan gairah birahi kaum pria. Itulah 4 jenis makanan yang dapat menambah keperkasaan pada kaum pria.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Artikel,4,Berita,1,Bisnis,2,Kesehatan,3,Krim Veet,1,Peluang Usaha,1,Travel,2,Waxing,1,
ltr
item
Sumber Berita Harian Terkini, Informasi Terpercaya - Qiesta.Net: Ini Dia 4 Jenis Makanan Yang Dapat Menambah Keperkasaan Pada Kaum Pria
Ini Dia 4 Jenis Makanan Yang Dapat Menambah Keperkasaan Pada Kaum Pria
https://3.bp.blogspot.com/-IqabT6dly5o/Wr06_qUb1sI/AAAAAAAAIgY/lhyH2aO-LxAlqs52oogEqZPwsD3QDyTNACLcBGAs/s640/Pria.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-IqabT6dly5o/Wr06_qUb1sI/AAAAAAAAIgY/lhyH2aO-LxAlqs52oogEqZPwsD3QDyTNACLcBGAs/s72-c/Pria.jpg
Sumber Berita Harian Terkini, Informasi Terpercaya - Qiesta.Net
https://blogqiesta.blogspot.com/2018/03/ini-dia-4-jenis-makanan-yang-dapat.html
https://blogqiesta.blogspot.com/
https://blogqiesta.blogspot.com/
https://blogqiesta.blogspot.com/2018/03/ini-dia-4-jenis-makanan-yang-dapat.html
true
7976189213632316703
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy