Ide Bisnis Kecantikan Paling Berprospek Sepanjang Tahun 2018

Salah satu bisnis yang cukup berpeluang menjanjikan di masa sekarang adalah bisnis kecantikan. Pasalnya pada bisnis kecantikan kita dapat ...

Salah satu bisnis yang cukup berpeluang menjanjikan di masa sekarang adalah bisnis kecantikan. Pasalnya pada bisnis kecantikan kita dapat meraup untung lumayan dengan memenuhi kebutuhan kaum wanita terhadap kecantikan.

Mereka tidak segan-segan membelanjakan sejumlah uangnya untuk keperluan kecantikan dari membeli produk kecantikan hingga sejumlah perawatan kecantikan seperti perawatan ke salon kecantikan maupun ke tempat beauty skin care.

Seolah-olah kebutuhan menjadi cantik adalah kebutuhan pokok bagi mereka. Kaum wanita tidak peduli jika harus merogoh uang banyak asalkan bisa tampil lebih cantik sehingga meningkatkan rasa percaya diri mereka.

Bisnis Kecantikan Paling Bagus

Kesempatan inilah yang tidak boleh dilewatkan oleh kamu jika kamu ingin membuka sebuah bisnis maka bisnis kecantikan bisa menjadi salah satu yang mesti kamu pertimbangkan. Kamu akan memiliki banyak peluang bisnis kecantikan yang bisa kamu raih dengan kamu kiat kerja keras dalam menjalankan bisnis-bisnis seperti sebagai berikut:

1.      Bisnis Jual Kosmetik Online
Kamu bisa membuka sebuah bisnis kecantikan dengan bisnis jual beli kosmetik secara online. Kamu bisa membuka toko online kamu baik menggunakan social media atau market place ternama di Indonesia.

Dengan begitu kamu akan lebih mudah memasarkan kosmetik jualan kamu. Lagipula beberapa kosmetik memang sangat laku dipasarkan melalui online dibandingkan melalui offline. Sebut saja, lipstik purbasari matte. Dimana harga lipstik purbasari matte cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Tidak hanya itu pasar online bisa menjangkau lebih luas tidak terbatas selayaknya toko offline. Seluruh orang di Indonesia bisa membelinya secara online dan kamu bisa mengirimkan produk kosmetiknya dengan menggunakan fasilitas jasa kurir. Bisnis ini menghasilkan keuntungan yang melimpah walau tidak memerlukan modal yang besar.

2.      Bisnis Toko Kosmetik
Jika kamu ingin memiliki modal yang besar dan bergerak di dunia kecantikan maka kamu bisa dengan mencoba peruntungan kamu dengan membuka toko kosmetik. Kamu bisa membuka toko kosmetik di sebuah tempat perbelanjaan yang ramai yang penuh dengan kaum wanita sebagai sasaran target penjualan.

Produk-produk kecantikan (kosmetik) yang harus kamu jual di toko kosmetik adalah kosmetik yang sering dibeli oleh kaum wanita, contohnya: produk kosmetik herbal, produk penurun badan, produk anti jerawat, produk seprai wajah dan beberapa peralatan make up/kosmetik.

3.      Bisnis Membuka Salon Kecantikan
Sedangkan jika kamu memiliki keahlian di bidang kecantikan maka kamu bisa membuka bisnis salon kecantikan. Kamu bisa membuka salon kecantikan sesuai dengan modal dan keinginanmu.

Semakin besar modal yang kamu punya maka salon kecantikan yang bisa kamu buka akan semakin lengkap perawatannya. Beberapa perawatan yang ditawarkan oleh salon kecantikan adalah potong rambut, creambath, hairmask, pedicure, body lulur, body massage, rias wajah dan rambut, facial.

4.      Menjadi Reseller/Dropshipper Produk Kecantikan (Kosmetik)
Selain membuka bisnis jual beli produk kecantikan, kamu juga bisa menjadi reseller/dropshipper produk kecantikan terutama bagi kamu yang memiliki modal sangat terbatas.

Pasalnya dengan kamu menjadi reseller produk kecantikan, kamu hanya perlu menjualkan kembali produk kecantikan tersebut dan nantinya kamu akan mendapatkan profit/keuntungan dari selisih harga asli dari supplier dengan harga jual yang kamu patok. 

Kamu bisa menentukan produk kecantikan apa yang hendak kamu jual kembali dengan memperhatikan produk-produk kecantikan apa saja yang paling banyak dicari dan dijual dalam sebuah marketplace.

Hal ini untuk memudahkan kamu dalam memasarkan produk-produk kecantikan tersebut nantinya. Kebanyakan produk kecantikan yang banyak dicari adalah produk kosmetik herbal, produk penurun badan, produk anti jerawat, produk seprai wajah dan beberapa peralatan make up/kosmetik.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Artikel,4,Berita,1,Bisnis,2,Kesehatan,3,Krim Veet,1,Peluang Usaha,1,Travel,2,Waxing,1,
ltr
item
Sumber Berita Harian Terkini, Informasi Terpercaya - Qiesta.Net: Ide Bisnis Kecantikan Paling Berprospek Sepanjang Tahun 2018
Ide Bisnis Kecantikan Paling Berprospek Sepanjang Tahun 2018
https://1.bp.blogspot.com/-LoBB6kIxYJ8/Wk9VR8NNc8I/AAAAAAAAAC8/nNdC2k_wmVwXaDMramQfrFFZ1-KSfTtNQCLcBGAs/s1600/Bisnis%2BKecantikan.png
https://1.bp.blogspot.com/-LoBB6kIxYJ8/Wk9VR8NNc8I/AAAAAAAAAC8/nNdC2k_wmVwXaDMramQfrFFZ1-KSfTtNQCLcBGAs/s72-c/Bisnis%2BKecantikan.png
Sumber Berita Harian Terkini, Informasi Terpercaya - Qiesta.Net
https://blogqiesta.blogspot.com/2017/12/ide-bisnis-kecantikan-paling-berprospek.html
https://blogqiesta.blogspot.com/
https://blogqiesta.blogspot.com/
https://blogqiesta.blogspot.com/2017/12/ide-bisnis-kecantikan-paling-berprospek.html
true
7976189213632316703
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy