Waxing Tanpa Nyiksa, Waktunya Berubah Girls!

Krim Veet merupakan solusi tepat untuk menghilangkan rasa sakit saat waxing. Sensasi Waxing cepat dan nyaman.


Qiesta.Net - Waxing merupakan siksaan yang dilakukan setiap bulan, ini waktunya berubah dengan menggunakan Veet. Ini merupakan krim yang bisa menghilangkan bulu di seluruh tubuh dengan cepat, nyaman dan tidak menimbulkan after taste yang menyiksa. Bahkan dalam hitungan 10 menit saja, semua bulu bisa hilang hingga ke akar.

Semua produk Veet aman dan nyaman digunakan, bahkan tersedia beberapa varian yang sesuai dengan jenis kulit. Sehingga tidak perlu takut dalam penggunaan, bukan hanya pemilik kulit normal saja yang akan merasa nyaman. Tersedia varian krim khusus untuk kulit sensitif dan kering. Waktunya merasakan waxing tanpa nyiksa dengan Veet.

Krim Veet, Sensasi Waxing Cepat dan Nyaman

Jika ingin menghilangkan bulu dengan cepat dan nyaman, Veet jadi jawaban tepat. Pasalnya ini krim yang bisa menghilangkan bulu dengan efektif, bahkan hingga ke akar tanpa rasa sakit sedikit pun. Inilah yang menjadi keunggulan Veet, sekalipun hanya mengoleskan pada bagian permukaan saja. Memberikan rasa nyaman pada pertama kali penggunaan. 

Waxing Dengan Electric Timer Kurang Dari 10 Menit Saja

Lain lagi jika mencoba waxing dengan menggunakan electric timer Veet, ini akan memberikan kemudahan menghilangkan bulu kurang dari 10 menit. Waktu singkat yang bisa memberikan kemudahan membersihkan bulu di pagi hari, selain itu kulit akan terasa bersih dan segar saat memulai aktivitas.

Waxing Tanpa Kulit Kering, Krim Veet Pastinya

Banyak masalah yang muncul setelah waxing, paling banyak terjadi adalah kulit kering. Ini akibat krim waxing yang cukup keras bahkan terasa panas, disarankan untuk menggunakan krim Veet yang sesuai jenis kulit. Sehingga saat waxing tidak akan terasa kering atau panas, bahkan after taste waxing, kulit akan terasa lembap dan lembut.

Waxing Hingga ke Akar Tanpa Sakit

Membersihkan bulu dengan cepat bukan berarti bulu akan kembali tumbuh dalam waktu singkat, Veet memastikan jika bulu tercabut hingga akar tanpa rasa sakit. Cukup oleskan krim Veet dan tunggu minimal 5 menit saja, setelah itu tarik dengan menggunakan spatula, semua bulu akan tercabut dengan maksimal.

Tunggu apalagi, ini resolusi terbaru waxing tanpa rasa sakit. Bahkan bisa memberikan sensasi #BeConfidentYou sesuai dengan apa yang diinginkan Veet bagi semua pengguna dari saat pemakaian pertama kali.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Artikel,4,Berita,1,Bisnis,2,Kesehatan,3,Krim Veet,1,Peluang Usaha,1,Travel,2,Waxing,1,
ltr
item
Sumber Berita Harian Terkini, Informasi Terpercaya - Qiesta.Net: Waxing Tanpa Nyiksa, Waktunya Berubah Girls!
Waxing Tanpa Nyiksa, Waktunya Berubah Girls!
Krim Veet merupakan solusi tepat untuk menghilangkan rasa sakit saat waxing. Sensasi Waxing cepat dan nyaman.
https://1.bp.blogspot.com/-gSImmSKKsaA/XQ2bDxzR7vI/AAAAAAAAAd0/9YSPDVEpmCYy9OcBJxbfTshplfziCXLlwCLcBGAs/s640/Lomba%2BVeet.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-gSImmSKKsaA/XQ2bDxzR7vI/AAAAAAAAAd0/9YSPDVEpmCYy9OcBJxbfTshplfziCXLlwCLcBGAs/s72-c/Lomba%2BVeet.jpg
Sumber Berita Harian Terkini, Informasi Terpercaya - Qiesta.Net
https://blogqiesta.blogspot.com/2019/06/waxing-tanpa-nyiksa-waktunya-berubah.html
https://blogqiesta.blogspot.com/
https://blogqiesta.blogspot.com/
https://blogqiesta.blogspot.com/2019/06/waxing-tanpa-nyiksa-waktunya-berubah.html
true
7976189213632316703
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy