Inilah 3 Hal Yang Bisa Menjadikan Anda Seorang Istri Yang Disayang Oleh Anak dan Suami

Seperti yang kita ketahui, bahwa menjadi ibu rumah tangga yang baik itu merupakan impian bagi semua wanita yang ada diseluruh dunia. Pa...


Seperti yang kita ketahui, bahwa menjadi ibu rumah tangga yang baik itu merupakan impian bagi semua wanita yang ada diseluruh dunia. Pasalnya, seorang istri yang baik itu adalah kunci utama dari kelanggengan dalam berumah tangga. Dengan demikian, maka tak heran jika kaum wanita bercita-cita ingin menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik.

Tak hanya disayang oleh anak dan suami, seorang ibu rumah tangga yang baik juga akan disayang oleh orang tua, mertua, kerabat, hingga tetangga. Terlepas dari semua hal itu, menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik itu bisa dikatakan gampang-gampang susah lho.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena pada ulasan kali ini akan mengulas seputar 3 hal yang bisa menjadikan anda seorang istri yang disayang oleh anak dan suami :
  1. Bersahabat Dengan Anak
Jangan pernah beranggapan bahwa anda dengan anak, hanya memiliki hubungan antara ibu dan anak saja. Untuk menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik, anda juga harus bisa menjadi sahabat bagi sang buah hati.

Dalam hal ini, anda bisa memulainya dengan selalu mendengarkan keluhan dan curhatan dari anak. Dengan begitu, maka sang buah hati tidak akan canggung dan merasa nyaman jika berdekatan dengan anda.
  1. Bersahabat Dengan Suami
Selain bersahabat dengan anak, anda juga harus bisa bersahabat dengan suami. Tak berbeda jauh dengan hal yang pertama tadi, disini anda juga harus bisa memahami tentang keluhan dan kegelisahan suami.

Biasanya, sang suami akan mengeluhkan tentang beban pekerjaannya. Dalam hal ini anda sebagai seorang istri harus menjadi pendengar yang baik dan memberikan solusi kepadanya. Menurut para psikolog, seorang suami yang bersahabat dengan istrinya itu cenderung tidak akan selingkuh lho.
  1. Selalu Berpikir Positif dan Bersikap Bijak
Hal terakhir yang bisa menjadikan anda sebagai seorang istri yang disayang anak dan suami, yakni selalu berpikir positif dan bersikap bijak. Misalkan saja usaha atau pekerjaan suami anda sedang mengalami masalah, maka anda sebagai istri yang baik harus menyikapinya dengan bijaksana.

Disamping itu, anda juga harus berpikaran positif dan memberikan solusi yang terbaik untuk menghadapi permasalahan tersebut. Demikianlah ulasan singkat mengenai 3 hal yang dapat menjadikan anda seorang istri yang disayang anak dan suami. Akhir kata cukup sekian dan terimakasih.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Artikel,4,Berita,1,Bisnis,2,Kesehatan,3,Krim Veet,1,Peluang Usaha,1,Travel,2,Waxing,1,
ltr
item
Sumber Berita Harian Terkini, Informasi Terpercaya - Qiesta.Net: Inilah 3 Hal Yang Bisa Menjadikan Anda Seorang Istri Yang Disayang Oleh Anak dan Suami
Inilah 3 Hal Yang Bisa Menjadikan Anda Seorang Istri Yang Disayang Oleh Anak dan Suami
https://1.bp.blogspot.com/-h-QedDIY2b4/Wocj7GpS48I/AAAAAAAAH4I/rGJP6Hgs-r0I22d8WfTftmINQDAPMuB1wCLcBGAs/s640/Keluarga.png
https://1.bp.blogspot.com/-h-QedDIY2b4/Wocj7GpS48I/AAAAAAAAH4I/rGJP6Hgs-r0I22d8WfTftmINQDAPMuB1wCLcBGAs/s72-c/Keluarga.png
Sumber Berita Harian Terkini, Informasi Terpercaya - Qiesta.Net
https://blogqiesta.blogspot.com/2018/02/inilah-3-hal-yang-bisa-menjadikan-anda.html
https://blogqiesta.blogspot.com/
https://blogqiesta.blogspot.com/
https://blogqiesta.blogspot.com/2018/02/inilah-3-hal-yang-bisa-menjadikan-anda.html
true
7976189213632316703
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy